FOLLOW US:


Bonek FC Izinkan Pemainnya ke Habibie Cup

26-10-2015 14:29

 | Evan Dimas

Bonek FC Izinkan Pemainnya ke Habibie Cup
Evan Dimas dapat izin dari klub. © Fafa Wahab
Bola.netBola.net - Manajemen Bonek FC mengaku sudah memberikan izin kepada pemainnya untuk mengikuti turnamen Habibie Cup. Hanya saja, mereka meminta para penggawanya kembali bila dibutuhkan oleh tim. Turnamen ini dilangsungkan di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada 28 Oktober-10 November 2015.

Sekretaris tim Bonek FC, Rahmad Sumanjaya ketika ditemui Bola.net di mess Jemursari mengatakan, manajemen sudah memberikan lampu hijau kepada dua pemain, yakni Otavio Dutra dan Evan Dimas Darmono untuk berpartisipasi pada turnamen Habibie Cup.

"Sudah diizinkan. Mereka sudah pamit ke Pak Gede secara langsung," kata Rahmad, Senin (26/10) siang. Tapi karena pelaksanaan turnamennya sangat berdekatan dengan Piala Jenderal Soedirman, maka manajemen Bonek FC memberikan satu syarat kepada Evan Dimas maupun Dutra.

"Cuma kalau kita butuh, mereka harus balik. Jadi tidak mungkin mereka ikut sampai selesai Habibie Cup," jelas Rahmad. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Evan Dimas bergabung dengan Persipare Parepare. Sedangkan Dutra gabung Sidrap United FC.