FOLLOW US:


Bonek Mania Diminta Menahan Diri untuk Tidak Datang ke Bogor

07-11-2019 05:42

 | Ari Prayoga

Bonek Mania Diminta Menahan Diri untuk Tidak Datang ke Bogor
Bonekmania. © Mustopa El Abdy

Bola.net - Manajemen Persebaya Surabaya mengimbau kepada pendukungnya, Bonek Mania untuk menahan diri agar tidak datang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada laga melawan PS Tira Persikabo, Sabtu (9/11/2019).

Sebab, Persebaya tengah menjalankan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. Yakni hukuman bertanding tanpa suporter, baik kandang maupun tandang sampai akhir musim kompetisi.

"Berharap Bonek menahan diri untuk tidak datang ke Bogor, karena status pertandingan sesuai hukuman komdis adalah tanpa suporter Persebaya," kata Sekretaris Persebaya, Ram Surahman kepada Bola.net.

Terlebih, Persebaya juga dalam proses pengajuan banding kepada Komite Banding PSSI. Ram tidak ingin ada kejadian yang membuat upaya banding tersebut menjadi sia-sia.

"Jadi kalau memang cinta Persebaya ayo kawal bersama-sama proses banding itu. Jangan sampai nanti menjadi kontra produktif akibat ulah pihak yang tidak bertanggung jawab," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Jadi Momentum Pembuktian

Dikatakan Ram, imbauan tersebut berlaku bagi seluruh elemen suporter Persebaya. Sekaligus menjadi ajang pembuktian bahwa mereka benar-benar cinta kepada tim berjuluk Green Force tersebut.

"Siapapun lah, mau suporter arus bawah atau arus atas, pokoknya semua yang merasa cinta dan peduli Persebaya, ini saatnya membuktikan," lanjut Ram.

"Kalau memang mereka besok tetap seperti itu, saya kira perlu dipertanyakan, kalau mereka ngomong cinta peduli atau apa, omong kosong," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)