FOLLOW US:


Borneo FC Syukuri Satu Poin di Markas Persebaya

12-10-2019 03:10

 | Ari Prayoga

Borneo FC Syukuri Satu Poin di Markas Persebaya
Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez © Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Borneo FC berhasil membawa pulang satu poin ketika melawat ke markas Persebaya Surabaya, Jumat (11/10) malam. Pesut Etam berhasil menahan imbang tuan rumah dengan kedudukan 0-0.

Hasil itu sangat disyukuri oleh pelatih Borneo FC, Mario Gomez. Selain karena bisa mengambil satu poin, anak asuhnya juga mampu membuat Persebaya tidak bisa mencetak gol di kandangnya.

”Saya pikir ini hari baik bagi kami, saya pikir hasil imbang oke, karena bagi kami Persebaya tidak bisa mencetak gol itu bagus,” ungkap Mario Gomez usai laga.

”Mereka tim yang sangat kuat, apalagi di kandang , bagi kami satu poin sangat baik di pertandingan ini,” bekas arsitek Persib Bandung itu menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Bantah Mengulur Waktu

Namun, Mario Gomez membantah dirinya sengaja menginstruksikan anak asuhnya mengulur waktu. Mengingat, banyak pemainnya yang terjatuh saat pertandingan, utamanya menjelang akhir babak kedua.

”Bukan bagian dari strategi, kami punya dua pemain cedera, ada Alsina dan Nurdiansyah,” lanjut Gomez.

Tetapi, pelatih asal Argentina tersebut tak menampik bahwa Persebaya memang sangat kuat. Karena itu, Borneo FC tidak boleh banyak kehilangan bola, terutama di tengah.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)