FOLLOW US:


Absennya Diogo Campos Berpengaruh Terhadap Permainan Persebaya

12-10-2019 01:30

 | Ari Prayoga

Absennya Diogo Campos Berpengaruh Terhadap Permainan Persebaya
Diogo Campos Resmi Bergabung dengan Persebaya © Persebaya Surabaya Official

Bola.net - Absennya Diogo Campos Gomes pada laga melawan Borneo FC dinilai cukup berpengaruh terhadap permainan Persebaya Surabaya. Green Force bahkan harus puas bermain imbang tanpa gol.

Diogo Campos tidak bisa bermain karena terganjal akumulasi kartu. Dia menerima kartu kuning ketiga melawan Barito Putera setelah sebelumnya sudah mengoleksi dua kartu kuning bersama Kalteng Putra.

”Kami tetap punya ganti, tapi Campos, dia satu pemain asing kami, pasti pengaruh kalau dia tidak main,” ungkap Wolfgang Pikal usai pertandingan.

”Kemarin dia sudah buktikan, punya energi bagus, dia memang pemain berkualitas, dan saya harap lawan Persib dia bisa main lagi,” imbuh Pikal.

Meski baru bergabung, Diogo Campos memang memberi warna dalam permainan Persebaya. Dia juga sudah mencetak dua gol dan satu assist untuk tim kebanggaan Kota Pahlawan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tiga Pemain Absen

Tidak hanya Campos, absennya tiga pemain lainnya juga berdampak terhadap Persebaya. Sebab, hampir sebagian besar dari mereka merupakan pemain yang biasa mengisi starting line up.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Osvaldo Haay, Hansamu Yama Pranata dan Rachmat Irianto. Osvaldo absen karena cedera, sedangkan Hansamu dan Rian dipanggil timnas Indonesia.

”Pasti pengaruh, karena mereka rata-rata pemain yang hampir semua menjadi pemain inti,” tegas Pikal.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)