BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC Bidik Poin Penuh di Kandang Bali United

Serafin Unus Pasi | 12 Agustus 2022 18:28
Para pemain Arema FC merayakan gol yang dicetak oleh Abel Camara dalam leg pertama final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7/2022) malam. (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Sebuah tekad diapungkan Arema FC pada lawatan mereka ke kandang Bali United, dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Klub berlogo singa mengepal ini menargetkan bisa mencuri poin penuh di kandang Serdadu Tridatu.

"Kami akan berjuang demi bisa meraih tiga poin pada pertandingan ini," ucap Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, Jumat (12/08).

"Kami datang ke sini untuk mendapat hasil terbaik," sambungnya.

Almeida sendiri sadar bahwa target tersebut tak mudah untuk diraih anak asuhya. Pasalnya, menurut pelatih asal Portugal tersebut, Bali United merupakan tim yang sama sekali tak bisa dipandang enteng.

"Kami tahu ini akan menjadi laga sulit. Bali United merupakan tim bagus dengan kualitas pemain yang bagus pula," kata Almeida.

"Namun, kami jua merupakan sebuah tim bagus," sambungnya.

Arema FC akan menghadapi Bali United pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (13/08).

Saat ini, Arema FC menempati peringkat kesepuluh klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Mereka mengoleksi empat poin dalam dari tiga pertandingan. Sementara, Bali United berada di posisi enam klasemen dengan raihan enam angka dari tiga laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Persiapan Maksimal

Arema FC sendiri memiliki bekal untuk berupaya mencari poin di kandang Bali United. Mereka, menurut Almeida, sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum lawatan ini.

"Kami sudah menyiapkan semua hal yang dibutuhkan untuk mendapat hasil terbaik pada laga ini," tutur Almeida.

"Selain itu, semua pemain kami berada dalam kondisi baik," sambungnya.

Pada lawatan kali ini, Arema FC membawa dua pemain pilar mereka, Rizky Dwi dan Renshi Yamaguchi. Dua pemain ini absen pada dua laga Arema sebelumnya. Rizky harus menjalani hukuman akibat kartu merah. Sementara, Renshi mengalami cedera.

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Sementara itu, kesiapan Arema FC juga diungkapkan Gian Zola Nasrulloh. Gelandang Arema FC ini mengaku timnya siap melakoni laga berat tersebut sebaik mungkin.

"Sebagai pemain, kami sudah siap menghadapi laga besok," kata Zola.

"Laga ini sama sekali tak mudah bagi kami. Namun, kami akan bekerja keras untuk mengambil poin pada laga tersebut," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR