FOLLOW US:


BRI Liga 1: Kolaborasi Jacksen Tiago dan Talenta Papua Bikin Iwan Setiawan Was-Was

09-09-2021 17:12

 | Dimas Ardi Prasetya

BRI Liga 1: Kolaborasi Jacksen Tiago dan Talenta Papua Bikin Iwan Setiawan Was-Was
Jacksen F Tiago memimpin latihan Persipura Jayapura © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Keberadaan Jacksen F. Tiago di kubu Persipura Jayapura menjadi catatan tersendiri bagi pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan. Dia menilai kolaborasi keduanya bisa menjadi kekuatan tim Mutiara Hitam.

Persela akan menghadapi Persipura pada laga kedua BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (10/09/2021) pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

"Semua orang di sepak bola Indonesia tahu bahwa filosofi seorang Jacksen F. Tiago itu sangat kuat chemistry-nya sangat ketemu dengan anak-anak Papua," kata Iwan dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis (09/09/2021).

"Jadi, kolaborasi antara filosofinya dari coach Jacksen dan karakteristik anak Papua ini yang patut kami waspadai," imbuh juru taktik asal Medan, Sumatera Utara tersebut.

"Tim ini bisa saja membuat satu kejutan-kejutan yang sebelumnya mereka sudah menorehkan prestasi luar biasa di sepak bola Indonesia," tegas Iwan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Motivasi Persipura

Motivasi Persipura
BRI Liga 1: Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan di laga pekan pertama melawan Persebaya © Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Yang perlu diwaspadai juga adalah motivasi Persipura untuk bisa meraih poin. Karena di pertandingan pertama, tim asal Papua tersebut dipaksa takluk oleh Persita Tangerang.

"Kami sama-sama tahu Persela dan Persipura adalah tim yang dimana pada pertandingan pertama kami kehilangan poin kemarin," Iwan menambahkan.

"Jadi saya pertandingan besok itu merupakan pertandingan yang sama-sama kedua tim punya tekad yang sama untuk bisa meraih hasil maksimal," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)