Cara Bonek Dukung Perjuangan Persebaya Sambut Putaran Kedua BRI Liga 1

Ari Prayoga | 4 Januari 2022 01:05
BRI Liga 1: Selebrasi Taisei Marukawa (kanan) usai mencetak gol untuk Persebaya Surabaya (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Persebaya Surabaya akan kembali melanjutkan perjuangannya pada BRI Liga 1 2021/2022. Tim Kota Pahlawan bakal mengarungi seri keempat yang berlangsung di Bali.

Menghadapi persaingan di seri keempat, Persebaya mendapat dukungan moril dari para pendukungnya. Mereka mengawal keberangkatan penggawa Green Force ke Pulau Dewata.

"Kami mengantar, ngasih support teman-teman Persebaya, pemain untuk bertanding melanjutkan kompetisi Liga 1 di Bali," kata koordinator Green Nord, Husein Gazali kepada Bola.net, Senin (03/01/2022).

"Kami ngasih support, ngasih semangat, respek lah jerih payahnya sampai saat ini membawa Persebaya ke papan atas," imbuh pria yang akrab disapa Cak Conk itu.

"Ngasih semangat itu bukan hanya berupa materi, tapi motivasi ke para teman-teman penggawa Persebaya agar waktu liga berjalan fight, artinya enggak kendur," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 3 halaman

Harapan Bonek

Setelah meraih hasil positif dalam dua seri sebelumnya, Cak Conk mewakili Bonek menaruh harapan besar kepada penggawa Persebaya. Dia ingin pemain bisa tampil lebih baik.

"Kami harap untuk seri berikutnya Persebaya tampil lebih fighting lagi, lebih solid, tanpa ada kata kalah," lanjutnya.

"Seri bagi kami kalah, target kalau dari Bonek juara," Cak Conk menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tambahan Amunisi

Dia juga berharap kembalinya sejumlah pemain dari Timnas Indonesia juga bisa memberikan dampak positif bagi tim. Karena sebelumnya tanpa mereka, Persebaya bisa bersaing.

"Kan kemarin mereka tidak ikut di kompetisi, Persebaya masih bisa menang," terang Cak Conk.

"Saya yakin apalagi nanti ketambahan pemain timnas untuk bergabung lagi. Semoga tambah lebih solid, lebih kuat untuk menghadapi lawan-lawannya," pungkasnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR