FOLLOW US:


Cara Osvaldo Haay Siasati Libur Panjang dari Persija

23-03-2020 20:46

 | Serafin Unus Pasi

Cara Osvaldo Haay Siasati Libur Panjang dari Persija
Osvaldo Haay resmi menjadi pemain Persija Jakarta © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Manajemen Persija Jakarta telah memutuskan untuk memperpanjang durasi libur timnya. Bila sebelumnya tim ibu kota dijadwalkan kembali berlatih pada hari ini, Senin (23/3/2020), namun diperpanjang hingga 31 Maret mendatang.

Keputusan tersebut sejalan dengan edaran pemerintah dan seruan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk menghentikan segala bentuk keramaian. Hal itu dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona.

Namun meski tak ada agenda latihan sejak 15 Maret lalu, hal itu tidak membuat para pemain bersantai. Osvaldo Haay misalnya, ia tetap menjalankan aktivitas olahraga di sela-sela waktu berkumpul bersama keluarga.

“Walaupun di rumah tidak boleh diam dan harus bergerak. Hal ini untuk menjaga daya tahan tubuh termasuk mencegah masuknya virus yang saat ini tengah mengkhawatirkan,” ujar Osvaldo.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Core Training

Aktivitas olahraga yang rutin dijalani pencetak gol terbanyak Timnas Indonesia di Sea Games 2019 ini ialah core training. Latihan tersebut untuk melatih otot inti seperti sit up, bird-dog crunch dan standing bycyle crunch.

"Saya melakukan core training bersama adik dan keponakan,” tutur Osvaldo.

“Olahraga dari saya sangat sederhana dan dapat dilakukan di rumah tapi sangat bermanfaat," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)