FOLLOW US:


Carlos Fortes Datang Demi Bawa Arema FC Berprestasi

12-07-2021 21:32

 | Serafin Unus Pasi

Carlos Fortes Datang Demi Bawa Arema FC Berprestasi
Striker anyar Arema FC, Carlos Fortes © Dok. Arema FC

Bola.net - Carlos Fortes membuka targetnya usai secara resmi bergabung dengan Arema FC. Penyerang asal Portugal ini mengaku ingin membantu Arema meraih prestasi terbaiknya.

Fortes mengaku sudah paham dengan tingginya ekspektasi yang dialamatkan kepadanya. Menurut pemain berusia 26 tahun tersebut, satu-satunya cara untuk menjawab ekspektasi tersebut adalah dengan prestasi.

"Saya ingin bermain bagus, mencetak gol, dan membantu tim," ucap Fortes.

"Saya ingin membawa tim ini berprestasi,' sambungnya.carlos: saya harap corona segera enyah. saya sekarang sedang jalani program individual.

Sebelumnya, Arema FC resmi mendapat tambahan amunisi untuk gelaran Liga 1 musim 2020. Klub berlogo singa mengepal tersebut resmi merekrut Carlos Fortes untuk menambah daya dobrak mereka pada musim kompetisi ini.

Fortes resmi menandatangani kontrak pada Senin (12/07) siang. Setelahnya, pemain asal Portugal ini pun diperkenalkan ke media dan Aremania -julukan suporter Arema- secara daring.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Tak Sabar Merumput

Sementara itu, Fortes mengaku tak sabar untuk segera menujukkan kemampuan terbaiknya. Karenanya, pemain yang sempat memperkuat Braga ini berharap kompetisi bisa dimulai sesegera mungkin.

"Saya ingin main secepat mungkin," kata Fortes.

"Sepak bola bisa menjadi sarana pendidikan bagi publik, terutama soal vaksin dan masker. Pesepak bola bisa membantu menyebarkan soal ini," sambungnya.

2 dari 2

Berlatih Sendiri

Lebih lanjut, sembari menanti jadwal kompetisi dan latihan secara normal, Fortes tak mau membuang waktu. Ia tetap berlatih sendiri untuk menjaga kondisinya.

"Saya saat ini sedang menjalani program individual," tuturnya.

"Saya harap Corona segera enyah dan bisa bermain lagi," Fortes menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)