FOLLOW US:


Cedera David Da Silva Dapat Penanganan Khusus

29-06-2018 18:26
Cedera David Da Silva Dapat Penanganan Khusus
David da Silva © Mustopa

Bola.net - Penyerang Persebaya Surabaya, David Da Silva mendapat penanganan khusus dari tim medis pilihan di Jakarta. Hal itu bertujuan agar penyerang asal Brasil tersebut segera pulih dari cedera yang dideritanya.

David diketahui mengalami masalah pada pangkal paha, ia cedera karena berbenturan dengan bek Madura United, O.K. John. Atas cederanya itu, eks penyerang Bhayangkara FC tersebut harus absen sebanyak tiga laga.

"David [da Silva] di Jakarta sekarang, sudah ditangani khusus oleh tim medis yang biasa menangani kita karena kita pengin dia maksimal kembali," ungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

"Karena penyakit yang dialami juga sebenarnya dialami oleh pemain asing di Liga 1. Paulo Sergio [pemain Bhayangkara FC] cederanya sama seperti dia," sambung pria yang akrab disapa Abud ini.

Lebih lanjut, Abud menambahkan, penyakit yang dialami oleh David sekilas memang seperti nyeri biasa saja. Namun, ketika dilakukan pengobatan melalui fisioterapi, penyakitnya tak kunjung sembuh dan kambuhan.

"Akhirnya kita full scan semuanya, MRI-nya menyeluruh. Nah, itu baru ketahuan akhirnya kita putuskan untuk bawa dia ke Jakarta dan treatment full disana," lanjutnya.

"Resumenya di Jakarta masih dilihat, karena akan dilakukan MRI ulang lagi untuk memastikan lebih detail lagi, karena akan diambil foto tiga dimensi," pungkasnya.