FOLLOW US:


Cetak Dua Gol, Perasaan Melvyn Lorenzen Campur Aduk

07-04-2021 21:21

 | Serafin Unus Pasi

Cetak Dua Gol, Perasaan Melvyn Lorenzen Campur Aduk
Selebrasi pemain Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen usai menjebol gawang Persik Kediri dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Rabu (7/4/2021). © Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Penyerang asing Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen tampil gemilang pada laga melawan Persik Kediri. Pemain berkewarganegaraan Jerman itu mencetak dua gol, Rabu (07/04/2021).

Gol pertama tercipta melalui titik putih setelah Akbar dilanggar OK. John di kotak terlarang. Sementara gol kedua dicetak dengan sundulan, meneruskan umpan dari Birrul Walidain.

Melvyn Lorenzen mengaku senang akhirnya bisa mencetak gol untuk Persela Lamongan. Apalagi, capaian itu diraih dengan waktu persiapan yang cukup singkat.

"Saya jelas senang bisa mencetak dua gol, setelah minggu pertama yang sangat berat bagi saya di Indonesia," katanya kepada Bola.net, Rabu (07/04/2021).

"Saya tidak bisa berlatih sebelumnya, kemudian karantina dan kemudian langsung 3 pertandingan dalam 7 hari," imbuh Melvyn.

"Jadi saya pikir saya bisa puas dengan kinerja saya secara keseluruhan mengingat keadaan saya jauh dari 100 persen," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Kecewa Gagal Menang

Namun, Melvyn mengaku kecewa karena dua gol tersebut belum mampu membantu Persela meraih kemenangan. Terlebih timnya sempat unggul hingga menjelang akhir pertandingan.

"Pada saat yang sama benar-benar mengecewakan bahwa kami tidak bisa memenangkan permainan," jelasnya.

Pada pertandingan melawan Persik, Persela dipaksa bermain imbang 2-2 hingga akhir laga. Tim lawan mencetak gol melalui Yusuf Fuad dan penalti Andri Ibo.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)