FOLLOW US:


Coach RD Puji Novri dan Fandi

03-05-2014 19:26

 | Rahmad Darmawan

Coach RD Puji Novri dan Fandi
Rahmad Darmawan © Widojo
Bola.netBola.net - Hadir sebagai pengganti Alfin Tuasalamony, Novri Setiawan menuai pujian setelah tampil baik saat Persebaya mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (2/5) kemarin sore. Selain Novri, Fandi Eko Utomo juga mengundang decak kagum.

Dalam laga tersebut, Novri menempati posisi fullback kiri. Ia menggantikan peran Alfin yang harus absen karena cedera engkel kiri. Kepercayaan yang diberikan oleh manager-coach Rahmad Darmawan dilaksanakan dengan baik.

"Novri bermain bagus. Dia punya semangat dan endurance yang bagus. Dia juga cukup percaya diri," terang Rahmad, Sabtu (3/5). Menurut Rahmad, jebolan Sriwijaya FC U-21 itu sempat kikuk karena posisi bek kiri merupakan pengalaman baru untuknya.

Selain Novri, pemain muda lainnya, yakni Fandi Eko Utomo juga mendapat pujian dari Rahmad Darmawan. "Fandi bermain bagus di pertandingan kemarin. Dia menunjukkan performa yang terus meningkat," sebut eks pelatih Timnas U-23 itu.

Fandi berhasil mencetak satu gol ke gawang PSM pada menit ke-17. Itu adalah gol perdananya bersama Persebaya di kancah Indonesia Super League (ISL). "Dia salah satu pemain penting di tim ini. Dia juga bisa bermain di berbagai posisi," tutup Rahmad.