FOLLOW US:


Cristian Gonzales Diklaim Bakal Bergabung Persisam

08-09-2011 19:20

 | Cristian Gerard Alfaro Gonzales

Cristian Gonzales (c) bola-esa
Cristian Gonzales (c) bola-esa

Bola.net - Setelah dipastikan bakal meninggalkan Persib Bandung di musim depan, penyerang Timnas Indonesia, Cristian Gonzales dikabarkan bakal bergabung dengan Persisam Samarinda.

Sebelumnya, Harbiansyah sudah pernah menyatakan bahwa "El Loco" julukan Cristian Gonzales, selangkah lagi bakal bergabung dengan Persisam.

Namun belakangan beredar isu bahwa Gonzales juga diminati banyak klub baik dalam maupun luar negeri termasuk klub dari Iran juga tertarik karena penampilannya di Piala AFF baru-baru ini.

"Kalau tidak ada halangan Senin depan (12/9), Gonzales akan datang ke Samarinda, bersama dengan Daniel Roekito yang sudah kita beri amanah sebagai pelatih kepala," ungkap Presiden Direktur Persisam, Harbiansyah Hanafiah.

Hal ini tentu saja menjadi kabar baik bagi pendukung Persisam, yang memang membutuhkan seorang striker papan atas untuk mengarungi musim kompetisi 2011-2012.

"Tentunya kami berharap semuanya bisa berjalan dengan lancar, dan kami bisa mendapatkan El loco untuk bermain di Samarinda," beber Harbiansyah.

Menurut Harbiansyah, pihaknya kini tengah mengincar dua pemain asing asal Asia, karena sebelumnya telah mengontrak dua pemain asing, yakni, Ronald Fagundez dan Park Chul Hyung.

"Kalau Gonzales sudah pasti datang, maka konsep persiapan tidak akan berubah dan kami akan memburu lagi dua pemain asing sebagai tambahan," jelasnya.

Kabar yang beredar, pemain yang menjadi incaran Persisam adalah rekan Gonzales di Persib, Abanda Herman, dan satu lagi pemain adalah pemain yang akan diseleksi.

"Untuk Abanda memang masih kita upayakan, kalau memang Persib Bandung rela melepas maka pemain tersebut akan kita datangkan ke Samarinda."

Untuk pemain lokal Harbiansyah akan menyerahkan sepenuhnya pada pelatih kepala Daniel Roekito. (ant/end)


Komentar Pembaca (1 komentar)
Azmin, cimahi
09:36 15 September 2011
persib jangan buang EL LOCO Gonzales Kalau tdk kita akan rugi aku mohon, tapi apa bila ini yang terbaik tak apa lah aku mohon pikirkan matang matang. wassalam