FOLLOW US:


Curi Poin di Balikpapan, Herkis Apresiasi Pemainnya

24-07-2017 03:23
Curi Poin di Balikpapan, Herkis Apresiasi Pemainnya
Herry Kiswanto © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto mengapresiasi semangat juang anak asuhnya ketika menghadapi Persiba Balikpapan. Sebab mereka mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Gol Persela Lamongan dicetak oleh Kosuke Yamazaki Uchida dan Taufiq Kasrun di menit 22' dan 61'. Sedangkan gol tim tuan rumah dicetak oleh Dirkir Glay dan ‎Bryan Caesar Ramadhan di menit 30 dan 56.

Menurut Herkis, sebelum bisa menahan imbang tim Beruang Madu, para punggawa Laskar Joko Tingkir sempat mendapat tekanan bertubi-tubi. Namun mereka mampu mengorganisir lini pertahanan dan bisa keluar dari situasi tersebut.

"Yang jelas saya apresiasi perjuangan dari pemain, sehingga bisa dapat satu poin," ungkap Herkis usai pertandingan.

Herkis mengakui, absennya beberapa pemain kunci memang memberikan sedikit pengaruh terhadap performa timnya. Tetapi ia selalu mewanti-wanti kepada pemainnya untuk tampil bagus dan mengganti poin yang hilang.

"Yang jelas saya katakan, kita sudah kehilangan poin di kandang, coba cari poin di sini, itu yang saya tekankan dan anak-anak walaupun tertekan masih bisa mengatasi dan kita bisa cetak dua gol," pungkasnya.