FOLLOW US:


Debut Reinaldo Puaskan Pelatih Persija

12-08-2017 20:54
Debut Reinaldo Puaskan Pelatih Persija
Persija Rayakan Gol Reinaldo © Fitri Apriani

Bola.net - Reinaldo Elias da Costa tampil pertama kalinya bersama Persija Jakarta saat melawan Persiba Balikpapan. Penampilan pemain berposisi striker tersebut mampu membuat pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco terkesan.

Pada paruh pertama kompetisi Liga 1 musim 2017, Reinaldo masih membela PSM Makassar. Namun, keduanya memutuskan berpisah dan striker asal Brasil itu langsung memutuskan untuk bergabung dengan Persija.

Teco langsung mamainkannya saat Persija berhadapan dengan Persiba pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017). Bahkan, Reinaldo bisa langsung mencetak gol di laga tersebut.

"Buat saya bagus, dia kerja keras di dalam lapangan, dan dia suka duel. Terus kita banyak dari gelandang, waktu dia duel harus dekat untuk ambil bola kedua, itu bagus buat tim," ujar Teco usai pertandingan.

"Terus yang paling bagus waktu kita punya crossing, sekarang kita punya yang target man. Dia punya crossing bagus juga dan bisa cetak gol seperti hari ini," sambungnya.

Persija sendiri menang dengan skor 2-0 di laga tersebut. Satu gol tambahan tim berjuluk Macan Kemayoran itu dicetak oleh Bruno Lopes.(fit/dub)

 

Rekomendasi Pilihan