FOLLOW US:


Kembali ke Malang Sebagai Lawan, Ini Kata Raphael Maitimo

12-08-2017 07:27

 | Raphael Maitimo

Kembali ke Malang Sebagai Lawan, Ini Kata Raphael Maitimo
Raphael Maitimo © @persib

Bola.net - Laga kontra Arema FC memiliki arti khusus bagi Raphael Maitimo. Gelandang yang kini memperkuat Persib Bandung ini sebelumnya merupakan salah satu idola publik Malang, kala masih berseragam Arema musim lalu.

Maitimo sendiri mengaku senang bisa kembali ke Malang. Ia menilai musim lalu, ketika memperkuat Arema, merupakan salah satu masa terbaik dalam karier sepakbolanya.

"Senang bisa kembali ke Malang. Tahun lalu saya main dengan Arema dan sangat menikmati masa-masa di sini," ujar Maitimo.

Namun, pemain naturalisasi asal Belanda ini menegaskan, kunjungannya kali ini bukan untuk bernostalgia. Ia menegaskan bakal menunjukkan permainan terbaiknya demi membawa Persib Bandung menang.

"Saya akan berikan 100 persen kemampuan saya bagi Persib. Mudah-mudahan kami bisa dapat poin penuh," tuturnya.

Maitimo sendiri mengaku tak memiliki ambisi mencetak gol ke gawang mantan klubnya. Ia berharap, siapapun yang mencetak gol, Persib bisa memenangi pertandingan ini.

"Namun, kalau ada kesempatan, saya akan berusaha mencetak gol," ucap Maitimo.

Persib Bandung sendiri bakal menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-19 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/08) malam.

Lebih lanjut, pemain kelahiran 17 Maret 1984 ini menyebut, ia tetap hormat dengan Aremania, julukan suporter Arema. Aremania, sambung Maitimo, telah membuat karirnya di Arema musim lalu menjadi indah.

"Karenanya, saya harap bisa menikmati pertandingan ini," tandasnya. (den/pra)

 

Rekomendasi Pilihan