FOLLOW US:


Lilipaly Datang, Tak Ada Pemain yang Dibuang

12-08-2017 18:00
Lilipaly Datang, Tak Ada Pemain yang Dibuang
Stefano Lilipaly © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro memastikan tidak akan ada satupun pemain dalam timnya yang tersingkir pasca kedatangan Stefano Lilipaly. Pasalnya, tim berjuluk Serdadu Tridadu itu bakal membutuhkan banyak pemain untuk menjalani laga di putaran kedua kompetisi Liga 1.

Lilipaly direkrut Bali United pada bursa transfer tengah musim Liga 1 musim 2017. Kepastian itu terlihat di akun Instagram resmi Bali United yang mengunggah foto Lilipaly bersama dengan CEO klub, Yabes Tanuri, Sabtu (12/8/2017) pukul 02.00 dini hari WIB.

Rencananya, Lilipaly akan diperkenalkan kepada publik sebagai pemain baru Bali United pada Minggu (13/8/2017). Kebetulan, hari itu Laskar Serdadu Tridatu akan menjamu Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sebelum kedatangan Lilipaly, lini tengah Bali United sendiri cukup terbilang padat. Klub kesayangan Semeton Dewata itu saat ini memiliki enam pemain tengah diantaranya Fadhil Sausu, Gede Sukadana, Nick van der Velden, Muhammad Taufiq, Syakir Sulaiman, dan Marcos Flores.

Namun kendati demikian, Widodo memastikan tak ada pemain tengah lain yang akan dilepasnya. Mantan striker tim nasional Indonesia ini mengaku sangat membutuhkan semua tenaga yang ada dalam timnya di sisa kompetisi ini.

"Tidak ada karena kompetisi kita ini kan padat dan pemain kita ada yang di timnas. Besok kita ada main lawan Madura United, Kamis kita main di Padang, dan Minggu sudah main lawan Mitra Kukar. Jadi itu untuk antisipasi," ujar Widodo kepada Bola.net, Sabtu (12/8/2017).

Widodo lantas enggan membahas lebih lanjut tentang pergerakan timnya di bursa transfer paruh musim ini saat ditanya apakah mereka akan mendatangkan pemain baru lagi setelah mendapatkan Lilipaly. Ditegaskannya, hal tersebut bukan untuk konsumsi publik.

"Ya itu urusan kami. Tidak mungkin saya ngomong di media," tandasnya.(fit/dub)

 

Rekomendasi Pilihan