FOLLOW US:


Dejan Antonic: PBR Lebih Termotivasi Menang

28-04-2014 10:03

 | Dejan Antonic

Dejan Antonic: PBR Lebih Termotivasi Menang
TA Musafri menjadi aktor kemenangan PBR atas Persib © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Sukses Pelita Bandung Raya menaklukkan Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League, Minggu (27/04), disambut gembira Dejan Antonic. Pelatih PBR ini mengaku anak asuhnya lebih memiliki motivasi menang di pertandingan ini.

Menjamu Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, PBR sukses mengemas poin penuh dengan kemenangan tipis 1-0. Gol semata wayang PBR dicetak Talaohu Abdul Musafri menit ke-48.

"Pada pertandingan kemarin, kedua tim bermain sangat baik. Kami menang karena kami lebih menginginkan kemenangan daripada mereka," ujar Dejan pada Bola.net.

"Kami bermain taktis dan sangat baik di pertandingan melawan Persib," sambungnya.

Berkat kemenangan ini, The Boys Are Back mampu merangsek satu peringkat di klasemen sementara Wilayah Barat ISL 2014. Mereka saat ini berada di posisi empat, menggeser Persija Jakarta.

Sementara itu, Dejan mengaku kemenangan ini tak ditentukan satu atau dua pemain saja. Seluruh penggawa PBR, sambungnya, berperan besar bagi kemenangan yang sangat berarti bagi mereka ini.

"Semua pemain bermain bagus hari ini. Mereka semua adalah bintangnya. Mungkin nanti saya akan traktir mereka makan KFC," tandasnya dengan nada berseloroh.