FOLLOW US:


Del Piero Puji Suporter Indonesia

20-05-2016 15:36

 | Alessandro Del Piero

Del Piero Puji Suporter Indonesia
Alessandro Del Piero © Fitri Apriani
Bola.net - Legenda sepakbola Italia, Alessandro Del Piero saat ini sedang berada di Indonesia. Del Piero mengaku sangat senang melihat antusiasme para suporter sepakbola di tanah air.

"Saya senang bisa berada di Indonesia. Senang bisa kembali mendapat dukungan dari para suporter," ujar Del Piero di Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat (20/5).

"Bagi saya bisa datang ke Indonesia adalah sesuatu yang spesial. Orang-orang di Indonesia sangat cinta dengan sepakbola," tambahnya.

Del Piero menjadi salah satu dari 17 legenda Serie A yang akan bergabung dengan tim Calcio Legend. Mereka akan menghadapi Primavera Baretti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (21/5).

Tim Calcio Legend sendiri akan diisi oleh beberapa pemain top seperti David Trezeguet, Gianluca Zambrotta, Ciro Ferrara, Simone Perotta, Edgar David, dll. Mereka akan diarsiteki oleh mantan kapten timnas Italia pada Piala Dunia 2006, Fabio Cannavaro.

Sementara itu, Primavera Baretti akan diisi oleh deretan pemain yang pernah berguru di Italia pada era 1990-an, seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Tukiman, Indriyanto Nugroho, dan Charis Yulianto. Mereka akan ditangani pelatih yang dulu mendampingi mereka di Italia, yakni Danurwindo.