FOLLOW US:


Delegasi Bonek Ditemui Perwakilan PSSI

26-01-2014 13:59

 | Djohar Arifin

Delegasi Bonek Ditemui Perwakilan PSSI
Perwakilan Bonek ditemui wakil dari PSSI. © Dendy Gandakusumah
Bola.net - Suasana panas yang mengiringi demonstrasi Arek Bonek 1927 di lokasi Kongres Tahunan PSSI 2014 sedikit reda. Hal ini menyusul diterimanya lima perwakilan mereka oleh perwakilan PSSI di driver lounge parkiran Hotel Shangri-La, Surabaya.

Perwakilan bonek dalam pertemuan tersebut di antaranya adalah Saleh Ismail Mukadar, Cholid Ghoromah dan Siti Ita Nasyiah. Mereka ditemui perwakilan dari Bidang Keamanan PSSI.

Dalam negosiasi tersebut, Cholid cs meminta agar bisa bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin. Mereka meminta kejelasan nasib Persebaya 1927.

"Apapun keputusannya, asal sudah bertemu, akan kami terima. Dia kan Ketua Umum kita semua?" tukas Cholid.

"Kami tidak bisa terima klub ini diperlakukan sedemikian rupa. Kalau memang dianggap tidak sah, pemain-pemain kami mengharumkan bangsa ini. Kalau mereka sah, kenapa klubnya tidak?" imbuhnya.

Perwakilan PSSI tak bisa memberikan keputusan apapun terkait permintaan Cholid cs. Dia hanya menjanjikan akan menyampaikan permintaan delegasi Bonek itu ke Ketua Umum PSSI dan akan segera menyampaikan jawaban tersebut ke delegasi Bonek.

Sementara itu, menanti jawaban dari Ketum PSSI, Cholid cs memilih menunggu di lokasi negosiasi. Sedangkan, demonstran lain menunggu di luar lapangan parkir Shangri-La. (den/hsw)