FOLLOW US:


Demam Berdarah, Endra Menepi Lebih Lama

05-06-2013 18:00

 | Endra Prasetya

Demam Berdarah, Endra Menepi Lebih Lama
Endra Prasetya absen karena demam berdarah © Fajar Rahman
Bola.net - Badai krisis pemain seolah tak mau pergi dari Persebaya Surabaya. Klub yang bermarkas di Jalan Karang Gayam itu terancam kehilangan Endra Prasetya lebih lama lagi.

Sang kiper utama yang sejak Sabtu lalu dirawat di mes karena sakit itu semalam (4/06) dilarikan ke RS Husada Utama. Setelah sempat masuk IGD (Instalasi Gawat Darurat) pada sekitar pukul 23:00 WIB, Endra pun diwajibkan untuk rawat inap.

Dari hasil diagnosa tim dokter sementara, kiper berusia 31 tahun ini menderita demam berdarah. "Tapi kita belum tahu sampai kapan Endra harus istirahat. Tunggu hasil diagnosa lebih lanjut," terang pelatih Ibnu Grahan yang siang tadi menyempatkan diri menjenguk kiper utamanya itu.

Persebaya pun kini terancam kembali mengulang saat melawan Persepar Palangkaraya Minggu lalu. Skuad Green Force hanya tampil dengan kiper Dimas Galih seorang tanpa kiper pengganti di bench. Sebab, laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2013 melawan PSM Makassar tinggal sepekan lagi. Kecil kans Endra untuk kembali turun di laga itu.

Sedikit kabar baiknya bagi lini belakang Persebaya, Goran Gancev sudah terlihat pulih kembali. Bek asal Makedonia itu sudah mulai berlatih kembali meski berlatih ringan dan terpisah dari skuad Green Force.

"Sebagai pelatih tentu saja saya berharap Endra segera sembuh. Begitu juga dengan Goran. Kami mohon doa dari Bonekmania juga," tutup Ibnu.