FOLLOW US:


Demi Kedisiplinan Pemain, PSIS Lakukan Perjanjian Hitam di Atas Putih

24-03-2020 20:37

 | Serafin Unus Pasi

Demi Kedisiplinan Pemain, PSIS Lakukan Perjanjian Hitam di Atas Putih
Latihan PSIS Semarang © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang benar-benar serius dalam menjaga kedisiplinan pemainnya untuk tetap menjaga kondisi selama libur. Tim pelatih dan manajemen menyiapkan sanksi bagi mereka.

Bahkan, menurut pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, untuk memastikan pemainnya disiplin dalam menjalankan tugas. Ada kesepakatan hitam di atas putih dengan mereka.

"Kami memberi para pemain kertas yang ditandatangani oleh para pemain dan manajemen klub tentang aturan mengenai kebugaran dan berat badan," katanya kepada Bola.net, Selasa (24/3/2020).

Sementara, menurut Dragan, sanksi yang disiapkan oleh klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut berupa denda uang. Tetapi, dia yakin anak asuhnya bisa menjaga kebugaran dengan baik.

"Mereka (para pemain) profesional," tegas arsitek asal Montenegro tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Diharapkan Tetap Normal

Lebih lanjut, kata Dragan, tim pelatih sendiri sudah memberikan program yang bisa dijalankan pemain selama libur. Termasuk menjaga kesehatan untuk menghindari virus Corona.

"Kami memberi mereka program training selama dua minggu dan instruksi bagaimana mereka harus bersikap dalam situasi ini untuk tetap sehat," lanjut Dragan.

"Saya harap kami akan tetap normal setelah dua minggu ini," tegas mantan pelatih Borneo FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)