FOLLOW US:


Demi Lolos ke Final Piala Indonesia, Mario Gomez Bertekad Kalahkan Persija

05-07-2019 18:07

 | Serafin Unus Pasi

Demi Lolos ke Final Piala Indonesia, Mario Gomez Bertekad Kalahkan Persija
Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez © Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Laga hidup mati akan dijalani Borneo FC ketika menjamu Persija Jakarta di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (6/7/2019). Pasalnya, partai tersebut bakal menentukan langkah Pesut Etam, julukan Borneo FC, di Piala Indonesia 2018.

Ya, pertandingan tersebut adalah laga leg kedua babak semifinal Piala Indonesia. Di partai ini, Juku Eza wajib menang agar bisa melaju ke partai final lantaran pada leg pertama kalah 2-1 di kandang Persija.

Target meraih kemenangan pun diusung pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez. Terlebih timnya kali ini berstatus sebagai tuan rumah.

"Semua orang tahu ini adalah pertandingan kami karena main di rumah. Saya respek dengan Persija yang juara musim lalu, tapi target kami menang di laga besok," ujar Gomez, Jumat (5/7).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Banyak Pilihan Pemain

Sebelum menjamu Persija, Borneo FC berhasil meraih hasil positif pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Bertandang ke markas Kalteng Putra, Lerby Eliandry dan kawan-kawan menang dengan skor 1-0.

Hasil positif tersebut dijadikan Gomez sebagai modal untuk menghadapi Persija. Terlebih mantan pelatih Persib Bandung ini kini memiliki banyak stok pemain yang bisa diturunkan.

"Untuk laga besok kami tidak akan mengubah banyak skema. Tetapi saya kemarin saat laga terakhir melawan Kalteng Putra mengubah sedikit gaya bermain karena ada yang harus istirahat," tutur Gomez.

"Saya sangat bangga dengan pemain yang diberikan kesempatan main kemarin dan itu sangat bagus. Untuk besok saya punya banyak pilihan pemain untuk dimainkan," imbuhnya.