FOLLOW US:


Demi Lolos Semifinal, Persebaya Minta Bantuan PSSI

29-10-2014 11:34
Demi Lolos Semifinal, Persebaya Minta Bantuan PSSI
Persebaya Surabaya © Antok

Bola.net - Persebaya mengeluarkan segala jurus untuk menjaga peluang mereka lolos ke semifinal Indonesia Super league (ISL) 2014. Mereka juga meminta PSSI untuk mengawasi pertandingan antara Pelita Bandung Raya (PBR) dengan Persib Bandung.

Pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Jalak Harupat, Kamis (30/10) besok sore itu akan sangat menentukan bagi Persebaya. Jika ingin lolos ke semifinal, PBR harus kalah atau minimal seri lawan Maung Bandung.

Sedangkan Persebaya harus memenangkan pertandingan lawan tuan rumah Mitra Kukar. Dengan status Persib yang sudah pasti lolos. Serta kedua tim yang sama-sama berasal dari Bandung, Persebaya pun khawatir terjadi main mata antara kedua klub ini.

"Kemungkinan main mata sangat besar. Kami akan minta PSSI untuk mengawasi pertandingan ini," tutur Dhimam Abror Djuraid, Direktur Olahraga Persebaya. "Kami juga meminta jam pertandingannya digelar bersamaan," sambung Abror.

Berdasarkan jadwal awal, Persib versus PBR akan digelar Kamis sore. Sedangkan Kukar lawan Persebaya dilangsungkan malam harinya. Tapi informasi terbaru menyebutkan, kedua laga ini sama-sama dilangsungkan sore hari. (faw/pra)