FOLLOW US:


Dianggap Inspiratif dan Berprestasi, Bek Andalan Persija Diendorse Apparel Lokal

16-10-2020 19:09

 | Serafin Unus Pasi

Dianggap Inspiratif dan Berprestasi, Bek Andalan Persija Diendorse Apparel Lokal
Ryuji Utomo © Ortuseight

Bola.net - Banyak brand lokal meramaikan dunia olahraga Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Satu di antaranya yaitu Ortuseight, brand sports yang berdiri pada 2018 dibawah naungan PT. Vita Nova Atletik.

Baru-baru ini, Ortuseight mengendorse bek andalan Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Pesepakbola berusia 25 tahun ini resmi diumumkan bergabung dengan #TeamOrtuseight pada pertengahan September 2020.

“Saatnya lokal untuk bangkit dan bicara. Selain itu secara kualitas produk lokal juga gak kalah sama produk luar," ujar Ryuji, dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (16/10).

"Jadi kalau bukan kita yang dukung produk anak negeri siapa lagi yang dukung?," katanya menambahkan.

Sebelum Ryuji, sudah ada tiga pesepakbola nasional yang memakai sepatu Ortuseight sebagai senjata andalan di lapangan. Mereka adalah Fadil Sausu (Bali United), Gian Zola Nugraha (Persib Bandung), dan Bekcham Putra Nugraha (Persib).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Edisi Khusus

Dengan bergabungnya Ryuji dalam #TeamOrtuseight, banyak warganet berharap akan ada sepatu khusus seri Ryuji Utomo x Ortuseight. Keinginan netizen itu dituangkan dalam kolom komentar akun instagram Ryuji dan Ortuseight.

Terkait keinginan warganet tersebut, Brand Manager Ortuseigh, Yuda Amardika angkat suara.

"Tidak menutup kemungkinan hal tersebut terwujud, mengingat Ryuji merupakan salah satu pemain yang cukup inspiratif dan juga berprestasi," imbuh Yuda.

Adapun sebelum diumumkan resmi bergabung dengan Ortuseight, Ryuji sudah beberapa kali terlihat menggunakan Catalyst Legion. Catalyst Legion merupakan sepatu yang masuk dalam koleksi Ortuseight Spring 2019 dan memiliki berat 149 gram.

(Bola.net/Fitri Apriani)