FOLLOW US:


Saat Shopee Liga 1 Belum Jelas, Bhayangkara FC Bolehkan Pemain Pulang Kampung

16-10-2020 10:24

 | Gia Yuda Pradana

Saat Shopee Liga 1 Belum Jelas, Bhayangkara FC Bolehkan Pemain Pulang Kampung
Latihan Bhayangkara FC © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Ketidakjelasan kelanjutan Shopee Liga 1 2020 membuat manajemen Bhayangkara FC memutuskan untuk mengistirahatkan para pemainnya. Indra Kahfi dan kawan-kawan diliburkan selama beberapa hari.

Ini terhitung sejak 13 Oktober lalu. Tim berjuluk The Guardian itu akan kembali berkumpul dan berlatih pada 19 Oktober mendatang.

Selama libur, Adam Alis Setyano dan kolega diperbolehkan untuk mudik. Namun, saat kembali ke tim, mereka diharuskan menjalani tes COVID-19.

"Pemain dibebasin untuk pulang kampung ataupun tidak, tapi nanti pas balik wajib rapid di mess bagi yang keluar Jakarta,” ujar Media Officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama, disadur dari laman klub.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Program Latihan Mandiri

Program Latihan Mandiri
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster © Bola.net/Fitri Apriani

Selama libur, para pemain diberikan program latihan oleh sang pelatih, Paul Munster. Jadi, mereka tak sepenuhnya dapat berleha-leha.

“Istirahat latihan dulu sementara ini, tapi tetap dikasih program latihan," imbuh Anggra.

Adapun, nasib Liga 1 musim ini hingga sekarang memang belum jelas. Belum ada kepastian apakah bakal diputar lagi, atau bahkan disetop.

Meski PSSI dan 18 klub peserta sepakat agar Liga 1 dilanjutkan lagi mulai November, tapi rencana itu masih menunggu kepastian dari pihak kepolisian. Jika izin keluar, maka bisa dijalankan.

(Bola.net/Fitri Apriani)