FOLLOW US:


Didapuk Jadi Kapten Persebaya, Begini Kesan Makan Konate

15-02-2020 03:48

 | Ari Prayoga

Didapuk Jadi Kapten Persebaya, Begini Kesan Makan Konate
Makan Konate berlatih bersama Persebaya Surabaya © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Gelandang Persebaya Surabaya, Makan Konate menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan tim pelatih kepadanya. Konate didapuk sebagai kapten tim pada laga melawan Madura United.

Pemain asal Mali tersebut tak menampik bahwa kepercayaan itu cukup menambah motivasinya di lapangan. Sehingga dia bisa mencetak dua gol dan satu assist untuk kemenangan Persebaya.

"Saya senang sekali sama coach sama ofisial juga, sebagai kapten tim, saya baru datang, kasih motivasi tinggi," kata Makan Konate usai pertandingan.

"Terima kasih (telah) jadi pilihan," imbuh pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung tersebut.

Persebaya berhasil mengalahkan Madura United pada matchday ketiga Piala Gubernur Jatim dengan skor 2-4. Tiga dari empat gol kemenangan itu tidak lepas dari peran pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Aji Senang

Di sisi lain, Aji Santoso memberikan pujian kepada Makan Konate. Sebab, kepercayaan yang dia berikan kepada mantan pemain Arema FC tersebut mampu dijalankan dengan baik.

"Kami menunjuk Konate sebagai kapten, ternyata dijawab dengan sangat luar biasa. Selain main bagus, dia cetak dua gol," jelas Aji.

Lebih lanjut, Aji tak menampik bahwa dirinya juga terus memberikan motivasi kepada Makan Konate. Terutama setelah dia gagal mengeksekusi penalti ke gawang Bhayangkara FC dua hari lalu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)