FOLLOW US:


Dihujani Sepuluh Gol, Begini Reaksi Persegres

06-11-2017 05:45
Dihujani Sepuluh Gol, Begini Reaksi Persegres
Hanafi © Mustopa

Bola.net - Persegres Gresik United kembali menjadi lumbung gol saat melakoni laga tandang ke markas Sriwijaya FC. Klub berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut bahkan dihujani sepuluh gol di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Minggu (5/11).

Menurut Hanafi, kekalahan yang sangat menyakitkan tersebut tidak lepas dari kurangnya persiapan Arsyad Yusgiantoro dan kawan-kawan. Bahkan hasil itu sudah sesuai dengan apa yang ia prediksi sebelumnya di hadapan awak media.

"Seperti kemarin saya sampaikan bahwa kita persiapannya kurang, terus kemudian ternyata betul-betul sangat kurang," ungkap Hanafi usai pertandingan.

Sementara salah satu gelandang Persegres, April Hadi mengaku sudah berjuang maksimal, ia hanya menyebut timnya tak beruntung di Palembang. Namun pemain asal Riau tersebut tak menampik bahwa Laskar Wong Kito tampil lebih baik.

"Sebagai pemain, kami sudah maksimal. Mungkin keberuntungan belum berpihak. Tapi Sriwijaya memang lebih bagus dari tim kami," jelas April.

Tetapi sekalipun tim Kota Pudak tersebut sudah babak belur dihajar Sriwijaya FC. Mantan pemain PSPS Riau tersebut tetap akan bertanding hingga kompetisi berakhir. Yakni menghadapi Bali United pada laga pamungkas di Liga 1 musim ini.