FOLLOW US:


Dihujat Suporter, Hanafi Tak Sakit Hati

29-10-2017 04:32
Dihujat Suporter, Hanafi Tak Sakit Hati
Hanafi © Mustopa

Bola.net - Ultrasmania Gresik menghujat pelatih Persegres Gresik United, Hanafi saat pertandingan melawan PS TNI di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu . Pelatih asal Malang itu dihujat karena belum mampu memberikan kemenangan.

Bahkan sejumlah suporter yang berada di tribun barat sisi utara menuduh mantan arsitek Perseru Serui itu sebagai bonekanya manajemen. Kata-kata kurang pantas tersebut disuarakan dengan lantang ketika timnya tertinggal dari tamu.

Namun hujatan tersebut tak membuat Hanafi merasa sakit hati, sebab baginya hujatan seperti itu merupakan hal biasa. Bahkan ia merasa bersyukur karena protes yang dilakukan tidak sampai berujung pada tindakan anarkis kepada dirinya.

"Memang itu hak mereka, jadi luar biasa, dia merasa memiliki," ungkap Hanafi kepada awak media usai pertandingan.

"Yang saya takut waktu di depan situ saya harus pakai helm, untung saya gak dilempari, masih bicara gitu, luar biasa semangatnya," imbuh Hanafi.

Menurut pelatih 62 tahun itu, yang namanya suporter selalu berusaha untuk melihat timnya tampil bagus. Jika tidak bisa memenuhi ekspektasi mereka, tentu tim pelatih maupun pemain harus siap menerima kritikan.

"Itulah suporter, dia pengennya tim yang didukung harus betul-betul bagus, tapi peluang gak dimasukkan, pelatih salah, pemain salah juga," pungkasnya.