Dikawal Bonek, Pasoepati Antusias Away ke Stadion Gelora Bung Tomo

Richard Andreas | 22 Mei 2022 15:39
Pasoepati (c) Ari Sunaryo

Bola.net - Pendukung Persis Solo, Pasoepati ikut mengawal timnya dalam away ke markas Persebaya Surabaya. Kedua tim akan bertanding dalam laga bertajuk Surabaya 729 Game,Minggu (22/05/2022).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut untuk merayakan ulang tahun Kota Surabaya ke-729.Laga terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kota dengan Persebaya.

Salah satu suporter Pasoepati asal Surakarta, Agus Rahmadi senang bisa away ke Stadion Gelora Bung Tomo.Apalagi,ini menjadi pengalaman pertama masuk stadion setelah pandemi.

"Perjalanan sangat menyenangkan,euforia dari Pasoepati sangat luar biasa," kata Agus Rahmadi kepada Bola.net,Minggu (22/05/2022).

"Saya sangat senang sekali,sangat bangga sekali bisa mendukung kembali tim kesayangan kami" sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Dikawal Bonek

Kedatangan mereka ke Stadion Gelora Bung Tomo juga disambut hangat suporter Persebaya,Bonek Mania.Bahkan mereka dikawal hingga stadion.

"Sambutan sangat bagus,tadi dari pintu keluar tol sudah disambut Bonek, banyak sekali," dia menambahkan.

"Kemudian dicarikan jalan agar perjalanan kami lancar," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Harapan

Lebih lanjut,dia berharap pertandingan antara Persebaya melawan Persis Solo bisa berjalan lancar. Serta bisa memberi hiburan kepada masyarakat.

Dia juga berharap tidak ada kejadian yang mencederai hubungan kedua tim.Apalagi pertandingan tersebut bertajuk laga persahabatan.

"Semoga pertandingan berjalan lancar dan kedua suporter saling menghormati tanpa ada kres," harapnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR