FOLLOW US:


Dinan Javier dan Alam Legawa Tinggalkan Bhayangkara FC

04-08-2017 16:53
Dinan Javier dan Alam Legawa Tinggalkan Bhayangkara FC
Dinan Javier © Borneo FC Twitter

Bola.net - Kendati harus meninggalkan Bhayangkara FC, Dinan Javier dan Ikhfanul Alam tak kecewa. Mereka legawa harus meninggalkan klub berjuluk The Guardian ini pada bursa transfer paruh musim Liga 1.

Pada bursa transfer paruh musim ini, Bhayangkara FC melepas dua pemain mereka, Dinan Javier dan Ikhfanul Alam, dengan status pinjaman.

Dinan dipinjamkan ke Pusamania Borneo FC. Sementara, Alam dipinjamkan ke Kalteng Putra FC.

"Senang sudah bisa bermain untuk Bhayangkara. Mudah-mudahan Bhayangkara lebih sukses ke depannya. Terpenting saling mendoakan yang terbaik saja," ujar Dinan Javier.

Senada dengan Dinan, sikap positif juga ditunjukkan Ikhfanul Alam. Pemain berusia 22 tahun ini juga menunjukkan kebesaran hatinya kendati harus berganti seragam di tengah musim.

"Terima kasih kepada Bhayangkara yang sudah memberikan saya kesempatan untuk bergabung di putaran pertama. Sebagai anggota polisi, saya siap ditempatkan di mana saja dan bermain untuk tim apa saja," tutur Alam.

Kapten tim Bhayangkara FC, Indra Kahfi menilai perpindahan dua juniornya ini hal yang wajar. Ia menyebut dalam sepakbola, pemain berganti kostum tim yang dibela adalah hal lumrah belaka.

"Kebetulan saja yang pindah adalah junior saya di kepolisian. Saya atas nama Bhayangkara juga mendoakan kesuksesan untuk mereka," ucap Indra Kahfi.