FOLLOW US:


Dipermalukan Persib, Alfredo: Persebaya Bermain Buruk

26-07-2018 22:50
Dipermalukan Persib, Alfredo: Persebaya Bermain Buruk
Angel Alfredo Vera © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera menyebut timnya bermain buruk setelah dipermalukan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7) malam. Green Force menyerah dengan kedudukan 3 - 4.

Salah satu penyebabnya menurut juru taktik asal Argentina ini karena pemainnya banyak melakukan kesalahan yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Supardi Nasir dan kawan-kawan. Meskipun tim Kota Pahlawan unggul dalam penguasaan bola.

”Kita tidak main bagus hari ini, cuma babak pertama, dan Persib lebih efektif. Kita sudah tahu mereka akan main seperti itu. Mungkin kita banyak salah sendiri dimana mereka bisa memanfaatkanya, akhirnya terjadi seperti itu,” ungkap Alfredo usai laga.

Dengan hasil itu, Alfredo tentu akan melakukan sejumlah evaluasi menyambut putaran kedua dengan mendatangkan beberapa pemain baru. Namun mantan pelatih Persipura Jayapura ini tidak mau tergesa-gesa dalam mengambil keputusan.

Persebaya vs Persib

”Kita sudah mulai evaluasi juga, kita harus pikir, tenang, tidak bisa karena hasil seperti ini kita ambil keputusan terlalu terburu-buru karena kompetisi masih panjang, tapi kita akan bawa seberapa pemain,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu penyerang Persebaya, Fandi Eko Utomo, meminta maaf kepada suporter atas kekalahan tersebut. Ia memastikan bahwa seluruh penggawa Green Force sudah berjuang maksimal untuk meraih hasil terbaik.

”Saya mewakili teman-teman, saya meminta maaf kepada Bonek, masih belum bisa memberikan hasil yang maksimal. Semua jajaran tim di Persebaya ini sudah berusaha maksimal dan kita harap kita bisa lebih baik lagi,” tandasnya.