FOLLOW US:


Dipermalukan PS Tira, Pelatih PSIS Kecewa dan Minta Maaf

18-05-2018 05:18
Dipermalukan PS Tira, Pelatih PSIS Kecewa dan Minta Maaf
Vinzenco Alberto Annese © Ronald Seger/bola.com

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Mahesa Jenar dipermalukan PS Tira dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (17/5) malam.

Kekalahan tersebut menjadi yang kedua kalinya bagi tim Kota Lumpia ketika bermain di depan pendukungnya. Sekaligus melanjutkan hasil minus setelah sebelumnya menjadi bulan-bulanan Barito Putera.

"Saya sangat kecewa dan sangat sedih sekali karena kita tidak bisa memenangkan pertandingan ini," ungkap Annese usai pertandingan.

Menurut pelatih asal Italia ini, kekalahan tersebut terjadi karena dirinya kurang baik dalam menyusun organisasi permainan. Sehingga Mahesa Jenar gagal memaksimalkan kesempatan untuk kemudian bisa mencetak gol.

"Kekalahan kita juga karena pemain PS Tira yang sangat kuat terutama pemain depan PS Tira. PS Tira punya penyerang yang baik, penyerang yang ulet dan handal," imbuhnya.

Atas hasil itu, Annese pun menyampaikan permohonan maaf kepada suporter karena gagal mengamankan poin di kandang serta belum mampu mengangkat PSIS dari papan bawah klasemen sementara.

"Saya berjanji pada match selanjutnya saya dan tim akan memberikan yang lebih baik dari ini," pungkasnya.