FOLLOW US:


Tiga Kunci Kemenangan PS Tira Atas PSIS Semarang

18-05-2018 03:39
Tiga Kunci Kemenangan PS Tira Atas PSIS Semarang
Rudy Eka Priyambada © Mustopa

Bola.net - Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada membeberkan kunci sukses timnya bisa mempermalukan PSIS Semarang pada laga pekan kesembilan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (17/5) malam.

Menurut Rudy Eka, Ada tiga faktor yang membuat PS Tira bisa tampil gemilang dan meraih poin penuh untuk pertama kalinya di kandang lawan.

PS Tira berhasil mengalahkan Laskar Mahesa Jenar di depan pendukungnya melalui dua gol Aleksandar Rakic yang tak mampu dibalas sebiji gol pun oleh tuan rumah.

"Kunci kemenangan disiplin posisi, tanggung jawab, kerja sama tim, saya kira anak anak sudah buktikan kita harus dapat poin," ungkap Rudy Eka usai pertandingan.

Selain itu, kata mantan juru taktik Celebest FC ini, anak asuhnya mampu menjalankan instruksi dengan cukup baik dan menerapkan skema permainan yang direncanakan. Meskipun ia masih menemukan lubang yang harus dibenahi.

"Anak anak bermain seperti skema, ada beberapa hal yg harus diperbaiki, tapi kami bersyukur bisa dapat poin tiga di kandang PSIS," tegasnya.

Senada dengan Rudy Eka, Bek PS Tira, Ganjar Mukti juga bersyukur atas tiga angka penting di markas PSIS. Hasil itu semakin menambah optimisme dirinya untuk kembali mendapatkan poin penuh dalam laga kontra Perseru Serui.

"Alhamdulillah kita bisa dapat tiga poin, sesuai target, kita usaha tiga poin ke depan lawan Serui," pungkasnya.