FOLLOW US:


Disebut Bakal Bawa Gustavo Hedipo ke Arema FC, Ini Jawaban Carlos Oliveira

17-09-2020 13:05

 | Gia Yuda Pradana

Disebut Bakal Bawa Gustavo Hedipo ke Arema FC, Ini Jawaban Carlos Oliveira
Carlos Oliveira diperkenalkan sebagai pelatih Arema FC © Media Officer Arema FC

Bola.net - Carlos Oliveira menjawab tengara ia akan mengajak serta Gustavo Hedipo, anak asuhnya di Becamex Binh Duong, ke Arema FC. Pelatih yang baru saja secara resmi diperkenalkan oleh manajemen Arema FC ini mengaku masih akan mempertimbangkan sejumlah hal.

"Ada banyak pemain yang sempat bekerja sama dengan saya, termasuk Gustavo," ucap Carlos, kala diperkenalkan oleh manajemen Arema FC.

"Namun, saya tidak bisa langsung mengambil. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan," sambungnya.

Menurut Carlos, salah satu hal yang harus dipertimbangkan adalah kondisi tim. Selain itu, menurut pelatih asal Brasil ini, ia juga harus berdiskusi lebih dulu dengan manajemen.

"Saya akan berdiskusi dengan manajemen Arema untuk mempertimbangkan kondisi tim," tuturnya.

Sebelumnya, Gustavo Hedipo disebut bakal menjadi rekrutan Carlos Oliveira di Arema FC. Dua orang tersebut sempat bekerja sama di Becamex Binh Duong.

Carlos sendiri telah secara resmi diperkenalkan oleh manajemen Arema FC sebagai sosok pelatih anyar mereka. Perkenalan ini dihelat pada Kamis (17/9/2020) pagi. Berbeda dari biasanya, perkenalan pelatih asal Brasil tersebut dihelat secara virtual, melalui aplikasi zoom.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Bakal Takar Kekuatan

Bakal Takar Kekuatan
Carlos Oliveira diperkenalkan sebagai pelatih Arema FC © Media Officer Arema FC

Sementara itu, Carlos mengaku belum bisa memastikan akan mencari tambahan amunisi atau tidak. Ia mengaku akan melihat dulu kekuatan timnya sebelum memutuskan apakah akan terjun di bursa transfer atau tidak.

"Saya mau lihat dulu. Kalau memang sudah cukup, berarti memang sudah cukup. Kalau memang kurang, saya akan mencari," papar Carlos.

"Yang pasti, saya tetap akan berdiskusi lebih dulu dengan manajemen," ia menambahkan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)