FOLLOW US:


Disebut Pembunuh Huda, Ramon Rodrigues Jadi Bulan-Bulanan Warganet

16-10-2017 15:22
Disebut Pembunuh Huda, Ramon Rodrigues Jadi Bulan-Bulanan Warganet
Ramon Rodriguez © PerselaFootball

Bola.net - Sudah jatuh, tertimpa tangga pula mungkin menjadi pepatah yang menggambarkan situasi Ramon Rodriguez saat ini. Akun Media Sosial Bek Persela Lamongan ini menjadi bulan-bulanan Warganet setelah ia dituduh menjadi penyebab meninggalnya sang kapten, Choirul Huda.

Sepakbola Indonesia kembali berkabung pada hari Minggu kemarin. Salah satu kiper senior yang sekaligus menjadi kapten Persela Lamongan, Choirul Huda menghembuskan nafas terakhirnya setelah terkena insiden pada pertandingan melawan Semen Padang kemarin.

Insiden tersebut terjadi menjelang akhir babak pertama. Pada saat itu, Ramon Rodrigues berusaha untuk menghalangi penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento untuk mencetak gol. Namun naas, malah ia terlibat benturan dengan Huda sehingga sang kapten terkapar di atas lapangan.

Tim medis Persela Lamongan langsung bertindak cepat dengan menandu Huda ke luar lapangan sembari diberi alat bantu pernafasan. Ia sempat dilarikan ke RS Soegiri Lamongan, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

Akibat insiden tersebut, Ramon menjadi bulan-bulanan warganet. Unggahan terakhirnya di akun Instagramnya banyak dihujani komentar-komentar yang menyebutnya sebagai pembunuh.

fairusalattas 'You're Killer !!''

andinbil "Dasar pembunuh, ini sepakbola bung bukan tauran"

katzuyax "pensiun lu, mna respct lu, kasian chairul huda ga tnang disana mntang2 pemain luar"

Meski dibully oleh beberapa warganet, namun tidak sedikit juga warganet yang membela Ramon. Banyak yang menyebut bahwa kejadian ini hanyalah kecelakaan yang tidak disengaja seperti beberapa komentar di bawah ini:

kevin_marcelinho "Keep strong bnro, goodluck on your next match, i hope you can score and make a clean sheet for Choirul Huda

Jajzjebeh "Keep ur head up bro! Keep ur spirit on! It's not ur fault, its all destinyyyy

aurasm10 keep the spirit bro, do not listen to other people who insult you, it is just accident.

cucu_mahesa "Masa teman sendiri nait dciderai, kan gak mungkin lah. Itu udah takdir Bos.