FOLLOW US:


Ditunjuk Jadi Pembuka Liga 1, Begini Respon Bhayangkara FC

10-03-2018 23:12
Ditunjuk Jadi Pembuka Liga 1, Begini Respon Bhayangkara FC
Bhayangkara FC © Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC bersama Persija Jakarta didaulat oleh PT Liga Indonesia Baru untuk membuka kompetisi Liga 1 2018. Dua tim yang sempat berbagi markas di Liga 1 musim lalu akan bertarung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/3) mendatang.

Hal itu pun mendapat respon positif dari kubu Bhayangkara FC, apalagi yang dihadapi adalah Persija Jakarta yang beberapa waktu lalu menjadi juara Piala Presiden 2018. Sehingga laga tersebut diprediksi akan menjadi sajian yang menarik.

“Saya kira kick off antara Bhayangkara melawan Persija itu momen yang cukup bagus karena Persija sendiri masih dalam suasana euforia, jadi juara Piala Presiden,” ungkap Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

‘Sehingga momen ini sama-sama kita tangkap, kita pun punya semangat yang tinggi karena kita sebagai juara di Liga 1 tahun 2017 sehingga kalau berkaitan dengan pertandingan itu, itu sangat menarik,” timpalnya.

Bahkan perwira menengah di Kepolisian Republik Indonesia ini menegaskan bahwa Bhayangkara FC tidak akan main-main di laga penuh gengsi ini. The Guardian berjanji akan menurunkan komposisi terbaiknya

”Terima kasih kepada PSSI yang sudah memberikan penghargaan kepada Bhayangkara dan Persija untuk bisa tampil di SUGBK,” pungkasnya.