FOLLOW US:


Djanur Belum Dapat Restu Manajemen Persebaya untuk Menambah Legiun Asing

18-03-2019 21:25
Djanur Belum Dapat Restu Manajemen Persebaya untuk Menambah Legiun Asing
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengaku belum mendapat restu dari manajemen untuk menambah pemain asing. Meskipun ada satu slot yang masih kosong menyusul segera dinaturalisasinya Otavio Dutra.

Saat ini, Persebaya sudah memiliki tiga pemain asing yakni Amido Balde (striker/Guinea-Bissau), Damian Lizio (gelandang/Bolivia), dan Manuchekhr Dzhalilov (gelandang/Tajikistan).

"Saya belum dapat restu dari manajemen, tetap memberdayakan (pemain) yang ada," kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman usai latihan, Senin (18/03) sore.

"Sudah ada komunikasi (dengan manajemen), tapi masih dilihat perkembangannya," imbuh juru taktik yang akrab disapa Djanur ini.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Penyerang Lokal

Namun, meskipun belum mau memakai slot pemain asing, Persebaya kemungkinan akan menambah pemain lokal sebelum kompetisi bergulir. Dan posisi yang dianggap perlu ditambah adalah di lini serang.

Tambahan pemain di posisi tersebut dirasa penting untuk menjadi pelapis Amido Balde. Sebab sekalipun sudah ada Osvaldo Ardiles Haay, pemain tersebut sebenarnya bukan penyerang murni.

"Sangat mungkin (menambah pemain), kita memiliki Osvaldo tapi bukan penyerang murni, mungkin saja untuk lokal," tandasnya.

2 dari 2

Berita Video


Berita video legenda Juventus, menyambangi Bali untuk menyapa fans I Bianconeri sekaligus menghadiri acara UEFA Champions League Trophy Tour 2019 presented by Heineken, Sabtu (16/3/2019).