FOLLOW US:


Persebaya Bersiap Menyambut Babak Delapan Besar Piala Presiden

18-03-2019 19:32
Persebaya Bersiap Menyambut Babak Delapan Besar Piala Presiden
Djajang Nurjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya mulai bersiap menyambut babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Tim kebanggaan Arek Suroboyo ini kembali menjalani latihan, Senin (18/03).

Sebelumnya, para penggawa Green Force diliburkan selama lima hari setelah menjalani tiga pertandingan yang cukup melelahkan pada babak penyisihan grup A.

Namun, Persebaya baru bisa menjalani latihan perdana di salah satu pusat kebugaran di Surabaya Town Square (Sutos). Mereka berpindah tempat latihan dari rencana sebelumnya, Lapangan Mapolda Jawa Timur.

"Alasannya karena cuaca tidak memungkinkan, tadi kelihatannya mau turun hujan lebat," ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

"Makanya kami mengambil keputusan untuk memindahkan tempat latihan dengan tidak mengubah menu latihan," imbuh arsitek asal Majalengka ini.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Ubah Rencana

Lebih lanjut, karena cuaca yang tidak menentu di sore hari, pelatih yang akrab disapa Djanur ini, berencana untuk mengubah program latihan. Persebaya akan berlatih di lapangan terbuka pada pagi hari.

"Mungkin besok ada dua kali latihan, pagi di lapangan, sorenya di gym," mantan juru taktik Persib Bandung ini menambahkan.

Sesuai jadwal, Persebaya akan menjalani pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019 pada 29-31 Maret 2019. Sedangkan lawan yang akan dihadapi akan ditentukan melalui undian oleh PSSI, Selasa (19/03) besok.

2 dari 2

Berita Video


Berita Video Highlights Serie A, AC Milan Dikalahkan Inter Milan 2-3.