FOLLOW US:


Djanur Belum Mau Mundur dari Persebaya

29-07-2019 10:20

 | Gia Yuda Pradana

Djanur Belum Mau Mundur dari Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Djadjang Nurdjaman (Djanur) belum berniat meletakkan jabatannya sebagai pelatih Persebaya Surabaya. Djanur akan terus bertahan selama tetap diberikan kepercayaan oleh manajemen.

Djanur kembali disorot setelah gagal mempersembahkan kemenangan dalam lima laga beruntun. Terakhir, Minggu (28/7) malam, Persebaya hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

"Saya kembalikan ke manajemen, tetapi saya tidak akan mundur," ungkap Djanur kepada awak media usai menghadapi Semen Padang.

"Ketika manajemen menyuruh saya berhenti, baru saya melakukan itu," tegas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Situasi yang sama sebenarnya juga terjadi pada awal musim, ketika Persebaya gagal menang dalam empat laga beruntun. Namun, posisi Djanur masih aman, karena Persebaya memilih mencoret pelatih fisik, Rudy Eka Priyambada.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Djanur Janjikan Kemenangan

Lebih lanjut, Djanur mengatakan, sebenarnya dia selalu berharap Persebaya bisa meraih kemenangan. Namun, nasib baik belum berpihak kepada tim kebanggaan Kota Pahlawan itu.

Meski demikian, arsitek asal Majalengka tersebut berjanji akan berusaha mempersembahkan kemenangan dalam laga selanjutnya, yakni ketika Persebaya menjamu Persipura Jayapura.

"Tiap pertandingan saya ingin menang. Pertandingan yang akan datang juga kami ingin menang. Kami akan berusaha," tegas Djanur.

Di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Persebaya saat ini menempati posisi enam dengan 14 poin dari 11 pertandingan (M3 S5 K3).