FOLLOW US:


Djanur Cukup Puas dengan Performa Pemain Asing Persebaya

13-03-2019 19:04
Djanur Cukup Puas dengan Performa Pemain Asing Persebaya
Amido Balde © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman cukup puas dengan performa tiga pemain asingnya. Setelah juru taktik asal Majalengka ini melihat penampilan mereka pada turnamen Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar.

Tiga pemain asing Persebaya masing-masing Amido Balde (penyerang/Guinea-Bissau), Manuchekhr Dzhalilov (gelandang/Tajikistan), dan Damian Lizio (gelandang/Bolivia).

Menurut Djanur, sapaan akrabnya, ketiga pemain tersebut tampil cukup bagus meskipun belum lama bergabung dengan tim. Mereka memberikan berkontribusi kepada tim selama babak penyisihan grup.

"Saya pikir cukup bagus, cukup baik, walaupun belum lama ya, terutama tiga-tiganya belum lama, belum tahu betul masing-masing pemain," ungkap Djanur kepada Bola.net.

Dzhalilov sudah menyumbang tiga gol untuk Persebaya pada babak penyisihan Grup, disusul Amido Balde dengan dua gol. Sementara Damian Lizio cukup piawai dalam menyumbang assist.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Tetap Ditempa

Kendati demikain, Djanur mengatakan bahwa pihaknya akan tetap mengasah mereka dalam latihan agar semakin menyatu dengan tim. Sehingga Persebaya kian solid menyambut kompetisi.

"Nanti kita drill dalam latihan," mantan pelatih Persib Bandung ini menambahkan.

Sementara terkait rencana untuk menambah pemain asing pasca dinaturalisasinya Otavio Dutra. Djanur masih belum mengambil keputusan. Karena ia belum berbicara dengan manajemen Green Force.

2 dari 2

Berita Video


Berita video highlights Piala Presiden 2019 antara Persib Bandung menghadapi Perseru Serui yang berakhir dengan skor 4-0.