FOLLOW US:


Djanur Menyayangkan Kekalahan Barito Putera dari Persija

23-09-2019 20:19

 | Serafin Unus Pasi

Djanur Menyayangkan Kekalahan Barito Putera dari Persija
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Barito Putera gagal mencuri poin dari kandang Persija Jakarta pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Dalam laga yang berlangsug di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (24/9), tim berjuluk Laskar Antasari itu kalah 1-0.

Kekalahan tersebut membuat Barito Putera tak dapat beranjak dari zona degradasi. Evan Dimas dan kawan-kawan masih menempati posisi 17 klasemen sementara dengan mengantongi 16 poin, unggul satu angka atas Semen Padang yang ada di dasar.

Usai laga, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurjaman mengungkapkan kekecewaannya. Sebab, juru racik yang akrab disapa Djanur ini merasa bila pasukannya bisa mengimbangi permainan Persija.

"Ya kembali kami menelan kekalahan. kekalahan ini tentunya kami masih belum bisa beranjak dari posisi awal, di posisi 17 dan ini sesuatu yang sangat disayangkan," ujar Djanur usai laga.

"Sebetulnya kami, walaupun berat pada pertandingan hari ini, cukup bisa mengimbangi lawan. Tapi satu gol dari mereka memupus harapan kami untuk meraih poin disini. Saya juga ucapkan selamat, respek kepada Persija yang telah memenangkan pertandingan hari ini," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Apresiasi Pemain

Kendati demikian, mantan pelatih Persebaya ini tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhnya. Djanur pun berharap bila kemenangan akan segera menghampiri timnya.

"Saya juga yakin anak-anak sudah berjuang keras pada hari ini. Tetap kami punya semangat untuk menatap pertandingan-pertandingan berikutnya," tutur Djanur.

"Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kami bisa memenangkan pertandingan, dan bisa meraih poin. Sehingga kami masih bisa menjaga asa untuk lepas dari zona degradasi," imbuh mantan pelatih Persib Bandung ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)