FOLLOW US:


Dokter Persebaya: Peluang Aryn Williams Kecil untuk Main di Semifinal

15-02-2020 13:01

 | Gia Yuda Pradana

Dokter Persebaya: Peluang Aryn Williams Kecil untuk Main di Semifinal
Aryn Williams dan pelatih Aji Santoso © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Dokter tim Persebaya Surabaya, dr. Pratama Wicaksana, menyebut peluang Aryn Williams untuk tampil di semifinal Piala Gubernur Jatim cukup kecil. Namun, dia masih terus melakukan observasi terhadap gelandang asal Australia tersebut.

Aryn Williams mengalami cedera engkel setelah mendapat tekel keras dari gelandang Madura United, Bryan Ferreira. Dia hanya bisa tampil selama 45 menit dalam laga di Stadion Gelora Bangkalan tersebut.

"Cedera Aryn masih dalam observasi. Peluangnya kecil untuk main di semifinal,"kata dokter yang akrab disapa Tommy tersebut seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (15/2/2020).

Tidak hanya Aryn, Persebaya kemungkinan juga kehilangan Mahmoud Eid pada laga semifinal. Gelandang berpaspor Palestina tersebut masih belum pulih dari cedera hamstring.

"Kondisi yang sama berlaku untuk Eid, masih akan dilihat lebih lanjut. Kami selalu observasi kondisi para pemain setiap hari," imbuh Tommy.

Mahmoud Eid sendiri mengalami cedera pada pertandingan melawan Persik Kediri. Dia bahkan hanya bermain selama 15 menit pada laga pembuka Grup A Piala Gubernur Jatim tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tiga Pemain ke Timnas

Tiga Pemain ke Timnas
Persebaya Surabaya © Bola.com/Aditya Wany

Di sisi lain, Persebaya juga bakal kehilangan tiga pemain di semifinal karena dipanggil timnas Indonesia. Ketiga pemain tersebut adalah Hansamu Yama, Koko Ari Araya dan Rachmat Irianto.

Namun, Persebaya dipastikan sudah bisa menggunakan jasa Oktafianus Fernando dan Zoubairou Garba pada laga semifinal. Keduanya sudah bisa diturunkan.

Ofan dan Zoubairou bahkan sudah merasakan atmosfer Piala Gubernur Jatim. Mereka diturunkan pada laga pemungkas Grup A melawan Madura United, Jumat (14/2/2020) kemarin.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)