FOLLOW US:


Drago Mamic Mundur, Persib Tak Takut Kehilangan Robbie Gaspar

29-03-2012 08:25

 | Robbie Gaspar

Drago Mamic Mundur, Persib Tak Takut Kehilangan Robbie Gaspar
Robbie Gaspar bakal tinggalkan Persib? © Persib.co.id

Bola.net - Persib Bandung mengaku tidak khawatir jika harus kehilangan gelandang, Robbie Gaspar, menyusul langkah Drago Mamic, yang secara resmi telah mengundurkan diri dari kursi pelatih Persib Bandung, Rabu (28/3).

Hal tersebut tak terlepas dari kedekatan Gaspar dengan Mamic, bahkan pemain asal Australia tersebut bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung atas dasar rekomendasi Mamic.

Menghadapi putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012, Persib terang-terangan berniat merombak skuad dengan mencoret beberapa pemain. Sedangkan pemain yang terancam pencoretan, di antaranya yakni Moses Sakyi juga Robbie Gaspar.

”Rencananya, Moses dan Gaspar juga akan dicoret. Namun, masih menunggu hasil evaluasi dari manajemen secara utuh," ujar Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, kepada Bola.net.

Umuh kembali menjelaskan, penampilan Moses dinilai tidak sesuai dengan harapan. Sedangkan Gaspar, tergusur karena tersangkut kedekatan dengan Mamic.

"Mamic dan Gaspar memang satu agen. Terlebih, kami juga sudah menghitung untung dan ruginya dari konsekuensi ini," ungkap Umuh. (esa/end)