FOLLOW US:


Edy Paryono Minta PSIS Waspadai Semangat PSS Sleman

05-04-2012 15:35

 | Dony Fernando Siregar

Edy Paryono Minta PSIS Waspadai Semangat PSS Sleman
Edy Paryono akan waspadai semangat PSS © Bola-Esa

Bola.net - PSIS Semarang bakal mewaspadai semangat para pemain PSS Sleman saat kedua tim bertemu pada lanjutan Divisi Utama Grup II PSSI di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (08/4).

Pelatih PSIS, Edy Paryono, mengatakan, PSS Sleman memiliki materi pemain muda yang memiliki semangat yang tinggi dan kualitas yang merata di semua lini.

"Kami harus mewaspadai semangat dan motivasi bertanding mereka," kata pelatih yang sukses mengantarkan PSIS menjadi juara Liga Indonesia V tersebut.

Ia berharap, kondisi kelelahan Dony Siregar dan kawan-kawan bisa secepatnya pulih dan siap menyongsong pertandingan melawan PSS mendatang.

"Kami masih memiliki kesempatan latihan satu-dua kali lagi sebelum melawan PSS dan saya berharap kondisi fisik pemain secepatnya bisa pulih seperti semula," katanya.

Ia mengakui, saat menjamu Persepar Palangkaraya pada leg kedua Piala Indonesia, Rabu (04/4), anak-anak memang tampil kelelahan karena dalam sembilan hari harus bertanding sebanyak tiga kali dengan menghadapi tim yang sama.

Tiga pertandingan yang sama melawan Persepar tersebut dua kali dimainkan di Palangkaraya di ajang Divisi Utama dan pertandingan leg pertama Piala Indonesia.

Kemudian sekali dimainkan di Semarang yaitu pertandingan leg kedua Piala Indonesia, Rabu (04/4). Tim Mahesa Jenar ini akhirnya melangkah ke babak kedua setelah menang 1-0 atas Persepar.

Ketika ditanya soal kondisi penyerang asal Brasil, Vitor Borges de Souza yang sempat kesakitan dan harus diganti oleh Kukuh Pramudia saat menghadapi Persepar, dia mengatakan, tidak ada masalah dan tetap bisa dimainkan lawan PSS Sleman mendatang. (ant/end)