FOLLOW US:


Egy Masih Rahasiakan Kemana Akan Berlabuh

05-01-2018 18:30
Egy Masih Rahasiakan Kemana Akan Berlabuh
Imam Nahrawi dan Egy Maulana © Fitri Apriani

Bola.net - Bintang tim nasional (timnas) U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri masih merahasiakan klub mana yang akan dia tuju. Sebab, belum ada hitam di atas putih.

Sebelumnya, agen Egy, Dusan Bogdanovic menyebut jika kliennya mendapatkan banyak tawaran dari sejumlah negara, seperti Spanyol, Jerman, Polandia, Prancis, Italia dan Portugal. Bahkan, mereka sudah mengirimkan dokumen pra kontrak.

Terkait banyaknya tawaran tersebut, Egy mengaku tak bisa menjawab klub mana yang akan jadi pilihannya. Pemain berusia 17 tahun ini pun mengaku membutuhkan waktu untuk bisa menentukan pilihan dan menyelesaikan semua urusan administrasi.

"Belum bisa bilang karena belum ada kontrak. Jadi tunggu satu atau dua bulan lagi baru finalnya bagaimana, agar dari klubnya juga tidak ada masalah nantinya karena belum kontrak," ujar Egy usai melakukan pertemuan dengan Menpora Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

"Takutnya ada masalah, bisa-bisa saya batal kesana kan. Jadi mimpi saya hancur gara-gara gitu. Jadi lebih baik tunggu saja nanti karena saya juga punya mimpi besar. Saya ingin main di Eropa biar orang luar negeri tahu kalau orang Indonesia juga bisa main di Eropa," tambahnya.

Egy lantas ditanya apa reaksinya jika misalnya PSSI menahannya agar tak gabung ke luar negeri demi persiapan Asian Games. Terkait hal tersebut, pemuda asal Medan ini mengaku tak bisa menjawabnya.

"Biar Menpora nanti yang menjawab," tutup Egy.