FOLLOW US:


Eka Ramdani Kembali Berlatih Usai Cedera Hamstring

25-08-2017 00:40
Eka Ramdani Kembali Berlatih Usai Cedera Hamstring
Eka Ramdani © PerselaFC

Bola.net - Gelandang Persela Lamongan, Eka Ramdani kembali berlatih bersama skuat Laskar Joko Tingkir setelah cukup lama absen akibat cedera. Eka pun berpeluang turun dalam pertandingan menghadapi Persija Jakarta.

Eka Ramdani terakhir kali bermain saat Persela menjamu Barito Putera pada pekan ke-17 namun ia ditarik keluar di awal babak kedua. Tercatat, sudah tiga kali pertandingan ia tidak bisa membela klub Kota Soto tersebut.

Asisten pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman membenarkan kembali bergabungnya mantan pemain Persib Bandung tersebut. Ia pun merasa bersyukur karena kehadiran Eka bisa membantu dalam distribusi bola dari lini tengah.

"Alhamdulillah Eka sudah bisa gabung, dengan adanya Eka suplai bola jalan, distribusi bola ke lini serang lebih hidup," ungkap Ragil kepada Bola.net.

Ia mengakui bahwa keberadaan Eka di lini tengah sangat krusial. Ia bahkan menyebut tiga kali kekalahan beruntun yang dialami oleh Chairul Huda dan kolega salah satunya karena absennya gelandang gaek asal Purwakarta tersebut.

"Mudah-mudahan kehadiran Eka bisa memotivasi pemain yang lain," pungkasnya.