FOLLOW US:


Empat Pemain Madura United yang Jadi Perhatian Persela

16-05-2019 19:40
Empat Pemain Madura United yang Jadi Perhatian Persela
Suasana latihan Madura United © Madura United Official

Bola.net - Persela Lamongan meningkatkan kewaspadaan ketika menghadapi Madura United pada pekan pertama Shopee Liga 1 yang disiarkan langsung Indosiar, Jumat (17/05) malam. Sebab, tim lawan dihuni banyak pemain bintang.

Bahkan ada empat pemain yang akan mendapat perhatian khusus dari tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Walaupun diakui hampir seluruh penggawa Laskar Sapeh Kerrab merupakan pemain berkualitas.

”Key playernya banyak, tapi menurut saya yang perlu mendapat perhatian khusus Zah Rahan, (Alexandar) Rakic, Andik Vermansah, Beto (Alberto Goncalves),” ungkap pelatih Persela, Aji Santoso, Kamis (16/05).

Namun mantan arsitek Arema FC itu menegaskan bahwa pemainnya harus tetap tampil percaya diri menghadapi Madura United. Meskipun lawan memiliki komposisi skuat yang lebih mentereng.

”Dan ini sudah terlihat anak-anak lawan siapapun sudah tidak ada lagi merasa minder, walaupun lawan-lawannya dengan pemain-pemain bintang,” tegas Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Antisipasi Serangan Sayap

Aji juga tak menampik bahwa Madura United memiliki kekuatan dari sektor sayap. Ia juga akan mengantisipasinya dengan menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk konsentrasi sepanjang laga.

”Akan kita antisipasi untuk besok malam bagaimana pertarungan wing antara sayap kanan dengan pemain fullback kami,” Aji menambahkan.

”Untuk itu, saya berharap pemain fokus untuk pertandingan besok malam,” juru taktik asal Kepanjen Kabupaten Malang itu menandaskan.