FOLLOW US:


Enggan Berspekulasi Ihwal Nasib Kompetisi, Nil Maizar Tunggu Keputusan PSSI

16-05-2020 19:22

 | Yaumil Azis

Enggan Berspekulasi Ihwal Nasib Kompetisi, Nil Maizar Tunggu Keputusan PSSI
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar © Persela Lamongan Official

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar tidak mau berspekulasi terkait kelanjutan kompetisi. Arsitek asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu akan menunggu keputusan PSSI.

Kelanjutan kompetisi memang menjadi misteri, karena hingga saat ini kasus Covid-19 di Indonesia tak kunjung berhenti. Bahkan, angkanya terus bertambah setiap hari.

"Kalau PSSI melihat liga bisa dilanjutkan atau enggak, kami tunggu aja. Kami pelatih sama pemain tidak bisa berbuat apa-apa," kata Nil Maizar kepada Bola.net.

Keputusan PSSI juga sangat bergantung dengan ketetapan pemerintah terkait status darurat nasional. Sehingga, dia juga menyerahkan sepenuhnya kepada pemerintah.

"Kalau memang pemerintah sudah membuka peluang untuk status darurat ini, kami ikuti saja," tegas mantan pelatih Semen Padang FC itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tidak Ahli Memprediksi

Dikatakan Nil Maizar, pihaknya tidak mau berspekulasi karena dirinya tidak pandai menebak. Menurutnya, yang lebih ahli tetap lah pemerintah karena paham kondisi masing-masing daerah.

"Masalahnya bukan optimis atau tidak optimis, masalahnya sekarang ini kan yang lebih tahu pemerintah," lanjut Nil Maizar.

"Karena memprediksi (Covid-19) kami enggak ahli, tapi kalau Semen Padang lawan Persebaya saya bisa," tegas mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)