FOLLOW US:


Evan Dimas Kembali ke Pangkuan Bhayangkara Solo FC

08-03-2021 18:04

 | Serafin Unus Pasi

Evan Dimas Kembali ke Pangkuan Bhayangkara Solo FC
Gelandang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas, berusaha melepaskan tendangan saat melawan Myanmar U-22 di di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12). © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bhayangkara Solo FC kembali membuat kejutan pada bursa transfer. Setelah mendatangkan Hansamu Yama, klub berjuluk The Guardian itu resmi mendapatkan tanda tangan Evan Dimas.

Bergabungnya Evan Dimas secara resmi sudah diumumkan melalui akun media sosial klub. Evan akan menjadi andalan di lini tengah tim yang bermarkas di Solo itu pada Piala Menpora dan Liga 1 musim 2021.

Manajer Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi Hermawan, mengatakan, direkrutnya Evan Dimas sesuai rekomendasi tim pelatih. Manajemen akhirnya mendapat tanda tangan yang bersangkutan.

”Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa pelatih merekomendasikan beberapa pemain untuk mengisi posisi yang kosong pasca beberapa pemain yang tidak diperpanjang kontraknya,” katanya kepada Bola.net, Senin (08/03/2021).

”Dan pihak manajemen telah berkomunikasi dengan beberapa pemain untuk mengisi posisi tersebut,” imbuhnya.

”Evan ternyata merespon baik dan bergabung. Mungkin karena dulu Evan pernah bermain bersama Bhayangkara dan seperti nostalgia,” tegas Yogi.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Harapan Manajemen

Evan Dimas memang pernah membela Bhayangkara FC sebelum bergabung dengan Selangor FA, Barito Putera, dan Persija Jakarta. Dia juga membawa The Guardian menjuarai Liga 1 2017.

Sehingga, kehadiran Evan Dimas, semakin menambah kepercayaan diri Bhayangkara FC menyambut kompetisi musim 2021. Terutama turnamen Piala Menpora yang akan bergulir akhir Maret mendatang.

”Seperti juga teman-teman klub yang lain. Tentunya semuanya optimis dan bersuka cita menyambut turnamen setelah 1 tahun vakum,” lanjut Yogi.

”Semoga Evan segera menemukan chemistry di klub baru dan konsisten menampilkan performa terbaiknya,” tandas perwira Polri berpangkat AKBP tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)